20 martinus krisna subagio Xtkroa jawaban ulangan konsep keluargaan digital

A. Soal Pengetahuan



1. Jelaskan yang anda ketahui tentang kewargaan digital di era saat ini?
2. Dalam era saat ini komunikasi digital sangat penting, terutama tercipta sebuah hubungan kebersamaan yang melahirkan konsisten, komitmen serta visi misi, sebutkan 4 fungsi mendasar dari komunikasi tersebut? 3. Sebagai warga digital pasti akan memberikan dampak positif dan negative sebutkan minimal 5 dampak positif sebagai warga digital?
4. Untuk menjadi bagian komunitas digital, anda harus memahami 9 komponen kewargaan digital, Sebutkan minimal 5 dari 9 komponen kewargaan digital tersebut?
5. Lingkungan kewargaan digital di bagi menjadi 3 yaitu lingkungan luar sekolah, Lingkungan sekolah dan lingkungan belajar. Sebutkan masing masing bagian dari ke 3 komponen dari lingkungan ke wargaan diatas diatas?




B. Soal Ketrampilan
1. Dalam digital literacy anda dapat mencari sumber daya belajar berupa e-book untuk kegiatan e Learning, Jelaskan langkah langkah yang anda lakukan dalam mendapatkan e-book di web sesuai dengan yang anda cari dengan format pdf ?
2. Dunia digital kadang menimbulan efek negative berupa peretasan, penipuan online serta menyebarkan spam berupa situs, gambar maupun video illegal, Jelaskan 5 cara yang sudah anda lakukan dalam meningkatkan keamanan digital supaya tidak merusak perangkat computer dan mental pelajar di era milenial saat ini?
3. Jelaskan langkah-langkah upload foto di dalam blog agar dapat di lihat dan di pahami semua orang?
 4. Jelaskan langkah menulis label pada sebuah blog dan dampak negative jika penulisan label tidak sama dengan yang lain?
5. Jelaskan 4 solusi yang dilakukan ketika email yang digunakan untuk mendaftar sebagai akun penulis di blog tidak valit atau tidak terdeteksi jelaskan dengan analisa yang anda temukan?

0 Response to "20 martinus krisna subagio Xtkroa jawaban ulangan konsep keluargaan digital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel